12 Agustus 2017

NU Smart “Bantuan Pendidikan MI NU Banglarangan”

SHARE
Lazisnu Banglarangan – Ampelgading. Sebagai perwujudan program NU Smart, UPZ LazisNU Banglarangan pada tanggal 12/08/17 melalui relawan Lazisnu Banglarangan menyalurkan bantuan pendidikan dalam bentuk bantuan seragam sekolah.

Nu Smart merupakan salah satu program yang di gagas oleh LazisNU dalam rangka turut serta merealisasikan program wajib belajar, serta dalam rangka turut meningkatkan mutu pendidikan dilingkungan NU. 

MI Ma’arif NU merupakan lembaga pendidkan di bawah LP Ma’arif yang saat ini semakin mengalami kemajuan, baik infrastruktur, kualitas pendidikan akademik maupun non akademik.

Saat di temui di kantornya Bapak Basri selaku guru yang mewakili sekolah menyampaikan bahwa tahun ini MI NU Banglarangan menerima peserta didik baru sejumlah 34 ditambah empat siswa pindahan. 

Beliau juga mejelaskan setiap siswa akan mendapatkan fasilitas seragam sekolah gratis dan antar jemput sekolah bagi siswa yang tempat tinggalnya jauh.

Semoga pogram ini terus berlanjut dengan bentuk bantuan yang lain. Tentu kami akan dengan senang hati bila ada donatur yang hendak turut berdonasi mealui No rekening........... an. Giyarto (Daftar Rekening) atau dapat menghubungi call center LazisNU 085865391831.  

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah berinfak sedekah melalui kami. Semoga Allah SWT selalu menganugrahkan kebaikan dan mengabulkan doa-doanya. (Fandi Firmansyah)
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

1 komentar: