18 Desember 2017

Kriteri Pria Yang Ingin Serius Menjadi Suami Anda

SHARE

Jika Anda sedang menjalin hubungan dengan pria yang diharapkan akan menjadi pendamping hidup Anda, Anda sebagai wanita harus terlebih dahulu mengetahui apakah pria yang sedang menjalin hubungan dengan Anda merupakan pria yang serius atau bukan. Maka dari itu setidaknya Anda harus mengetahui kriteria pria yang ingin serius menjadi suami Anda. Dibawah ini ada lima kriteria yang bisa Anda fikirkan dalam melihat calon pasangan Anda, semoga menjadi pertimbangan yang baik :

1. Bersikap Dewasa
Seorang pria yang serius pastinya akan sudah memikirkan masa depan, sehingga dia akan berubah menjadi pria yang dewasa. Perubahan karakter kepribadian yang lebih dewasa pasti akan sadar bahwa untuk menjadi suami diperlukan perubahan mendasar tersebut. Sehingga seiring berjalannya waktu Anda sebagai wanita bisa menilai perubahan sikap kedewasaan calon pasangan Anda.

2. Jujur
Dalam hal ini pria yang serius dengan Anda, pastinya dalam menjaga hubungan dengan Anda akan selalu bersikap jujur. Tidak ada hal yang ditutupi tentang dirinya sendiri, dan akan selalu jujur kepada Anda dan ingin Anda menerimanya dengan tulus, berbagi dengan kehidupan dan ingin anda menjadi bagian dari itu.

3. Tidak Mau Anda Susah
Pasangan Anda pasti tidak akan tega melihat Anda susah. Sehingga pria akan selalu berkorban dengan membayarin Anda makan, mengantar kemana saja Anda pergi. Pokoknya dia tidak royal untuk membelanjakan uangnya untuk Anda.

4. Sikapnya Tulus
Sikap yang tulus pastinya akan ditunjukkan oleh pria yang serius dengan Anda. Ketulusannya dapat dilihat dari pengorbanan yang dilakukan untuk wanita yang ia cintai. Tentu Anda sebagai wanita dapat memahami sendiri apakah pengorbanan yang ia lakukan tersebut tulus sepenuh hati atau tidak. Insting Anda sebagai wanita tentu dapat mengetahuinya.

5. Cenderung Kurang Romantis
Meskipun bukan sebuah kepastian, pria yang cenderung kurang romantis selalu menjadi pria yang serius dalam hal apapun. Karena ia tidak akan mudah mengobral janji dan juga bunga kepada Anda dan akan menunjukkan kasih sayangnya dengan cara yang berbeda.


http://vevnews.blogspot.co.id/2015/11/5-tanda-pria-yang-ingin-serius-menjadi.html
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: