02 Mei 2020

Lazisnu Banglarangan Berbagi Paket Sembako Terdampak Covid-19

SHARE

Lazisnu Banglarangan - Jum'at 01/05/20 Terhitung sejak tanggal 27 sampai tanggal 29 April 2020 melakukan kegiatan penggalangan donasi paket sembako bertajuk “Ramadhan Berbagi”. Kegiatan ini merupakan ikhtiar dan kepedulian lazisnu terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19, sasaran program ini adalah saudara-saudara kita yang kurang beruntung dalam hal kemampuan memenuhi kebutuhan pokoknya, jompo, janda orang tua sakit-sakitan dan tidak produktif atau tidak berpenghasilan tetap. 

Pendataan penerima paket sembako telah melibatkan unsur-unsur tokoh masyarakat tokoh agama masukan-masukan dari masyarakat umum. Diharapkan penyaluran paket tepat sesuai sasaran, namun karena keterbatasan kemampuan maka tetap jumlah donasi dibatasi. Semoga dikesempatan berikutnya akan lebih banyak kuota yang dapat disiapkan oleh lazisnu.


Donasi Bapak/Ibu kami antarkan kepada saudara-saudara kita pada 1 Mei 2020 hari jum'at malam, mulai jam 20,00 WIB, melalui pos pos yang sudah kami siapkan dengan tetap memperhatikan dan melaksanakan prosedur kesehatan saat pandemi Covid-19 ini. Adapun rincian paket yang diperoleh dari donasi adalah 102 paket dan 18 paket kami genapkan oleh Lazisnu, sehingga total paket yang sudah selesai kami kemas adalah 120 paket. 

Kami ucapkan terima aksih kepada seluruh donatur semoga Allah memberkahi jariah Bapak/Ibu semua dan kita semua selalu dalam limpahan keselamatan dan kesehatan ditengah-tengah wabah Covid-19 saat ini, Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Berikut kami sertakan laporan keuangan program Ramadhan berbagi sembako Lazisnu Desa Banglarangan (disini).


Laporan : Gie
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

2 komentar: