Senin, 15 April 2019

Naskah Baiat Pengurus Lazisnu









Dibaca Pembaiat :





Marilah kita baca bersama-sama kalimat di bawah ini, dengan mengikuti bacaan saya:



Akan saya bacakan kalimat baiat, selanjutnya Anda nanti menjawab dengan mengikuti bacaan saya: اَ


Silakan mengikuti bacaan saya :  
Dibaca pembaiat dan ditirukan oleh yang dibaiat : 

Dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, Kami Pengurus Unit Pengumpul Zakat Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama Desa Banglarangan dengan ini berjanji dan berikrar :

Satu    :  Bahwa kami dengan kesungguhan hati, akan melaksanakan ketetapan-ketetapan Unit Pengumpul Zakat Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama Desa Banglarangan.

Dua    :    Bahwa kami akan selalu menjaga nama baik Lembaga dan Pedoman Operational Unit Pengumpul Zakat Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama Desa Banglarangan beserta ketentuan – ketentuan lainnya.

Tiga    :    Bahwa apa yang kami kerjakan dalam kepengurusan adalah untuk mencapai tujuan Unit Pengumpul Zakat Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama Desa Banglarangan dalam rangka mengabdi kepada Allah SWT untuk mencapai kesejahteraan ummat dan bangsa di dunia dan di akhirat.


SHARE THIS

Admin :

Website resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kec. Ampelgading Kab. Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: