27 April 2017

Pelantikan Unit Pengumpul Zakat (LAZISNU) Desa Banglarangan

SHARE

Lazisnu Banglarangan. Ampelgading - Unit Pengumpul Zakat Lembaga Amil Zakat, Infaq, Shadaqoh Nahdlatul Ulama Desa Banglarangan, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang dilantik untuk masa khidmat 2017 – 2022.

Proses pelantikan oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Banglarangan bersamaan dengan pelasaksanaan Lailatul Ijtima yang dihadiri oleh warga Nahdiyin Desa Banglarangan serta Badan Otonomnya meliputi Gerakan Pemuda Ansor, Fatayat NU, Muslimat NU, dan IPNU-IPPNU.

Sebelum prosesi pelantikan dibacakan oleh Kyai. Masrur selaku Tadfidziyah hadirin yang hadir di isi dengan membaca maulud berjanji di iringi musik rebana yang menambah suasana semakin khidmat.

Prosesi pelantikan Unit Pengumpul Zakat Lembaga Amil Zakat, Infaq, Shadaqoh Nahdlatul Ulama Desa Banglarangan terpilih sahabat Giyarto dilakukan oleh Ketua Tanfidziyah dengan membacakan Ikrar Pelantikan diikuti segenap pengurus unit pengumpul zakat. (Fandi Firmansyah).
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: