Jumat, 16 Juni 2017

Unit Pengumpul Zakat Lazisnu Banglarangan Membuka Layanan Donasi

SHARE
Lazisnu Banglarangan. Ampelgading -  Jum’at tanggal 16/06/17 menjadi minggu kedua untuk Unit Pengumpul Zakat Lazisnu Desa Banglarangan membuka layanan donasi secara langsung di kantor Lazisnu Banglarangan. Untuk minggu pertama pembukaan, Unit Pengumpul Zakat menerima sedekah dari sesepuh Desa Banglarangan Bpk. K.H Sobri dan Ibu Kasti.

Pembukaan layanan kantor diharapkan menjadi awal pendekatan sosial kepada warga, sehingga nanti sekretariat Lazisnu Banglarangan bisa dimanfaatkan secara maksimal. Saat ini kantor sekretariat baru berfungsi sebagai pertemuan dan layanan donasi. Harapannya kantor sekretariat dapat beroperasional secara penuh dimana ada petugas guna melayani penerimaan donasi.

Dari beberapa sahabat yang diharapkan adalah Mas Mulyadi, untuk menjadi petugas layanan donasi. Alasannya sahabat Mulyadi sudah ada usaha PPOB yang sudah mempunyai langganan, nah usaha PPOB ini dapat dipindahkan ke kantor sekretariat sekaligus melayani warga hal ini yang diharapkan oleh Bpk Khalimin selaku Dewan Pengawas.

Dari awal layanan sampai hari ini per tanggal 16/06/17 Unit Pengumpul Zakat Lazisnu Banglarangan sudah menerima infak dan sedekah sejumlah Rp.  2.355.600,- (Dua Juta Tiga Ratus Lima Puluh Lima Enam Ratus Rupiah). Untuk memberikan kepercayaan kepada para donatur, dalam waktu Insya Allah dekat Upz Lazisnu Banglarangan akan mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu.

Semoga kedepan Lazisnu Banglarangan semakin dipercaya umat dalam mengelola dan menyalurkan dana infak dan sedekah para aghnia. Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para aghnia yang sudah memberikan infak dan sedekah bagi yang membutuhkan semoga Allah SWT membalasnya berkali-lipat Aamiin. (Fandi)
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: