19 Desember 2017

Pengajian Umum Dalam Rangka Tasyakuran Khitan

SHARE
Lazisnu Banglarangan - Ampelgading. Senin malam selasa Tgl 18/12/17 sahabat Widiarto melaksanakan tasyakuran khitan anak pertamanya ananda M. Fauzan Khoirul Akbar. Tasyakuran khitan di barengi dengan pengajian umum dengan pembicara K.H Ulinnuha Ibrohim dari Panjunan Petarukan Pemalang. 

Sebagai hiburan group sholawat Shubbanul Yaum mengiringi acara tasyakuran dengan beberapa koleksi sholawat. Menjelang magrib hingga pelaksanaan tasyakuran khitan sudah diguyur hujan namun tidak menyurutkan sahabat-sahabat Ansor Banglarangan untuk datang. Pukul sepuluh malam sahabat yayan melantunkan ayat suci Al-Qur’an, sementara Drs.Ky. Masrur mewakili shohibul hajat dan pengurus nahdhaltul ulama desa Banglarangan. 

Dalam sambutannya mewakili shohibul bait menyampaikan selamat datang dan terima kasih kehadiran muslimin-muslimat yang hadir meski diiringi hujan. Harapannya kepada ananda M. Fauzan Khoirul Akbar dapat menjadi anak yang sholeh berguna bagi nusa bangsa dan agama. Semoga amaliyah-amaliyah nahdhaltul ulama tetap lestari dalam lingkungan desa banglarangan, imbuh Drs. Ky Masrur. (Fandi F)

SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: