Senin, 16 Juli 2018

NU Smart “Bantuan Pendidikan MI Ma’arif NU Banglarangan” Tahun 2018

Lazisnu Banglarangan – Banglarangan. Sebagai perwujudan program NU Smart, NU Care – Lazisnu Desa Banglarangan pada tanggal 17/07/18 melalui petugas NU Care – Lazisnu Bapak Rohim BC. Menyalurkan bantuan pendidikan dalam bentuk bantuan seragam sekolah bagi murid baru kelas satu. NU Smart merupakan salah satu program yang di gagas oleh Lazisnu dalam rangka turut serta merealisasikan program wajib belajar, sera dalam rangka turut meningkatkan mutu pendidikan di lingkungan NU. MI Ma’arif NU Banglarangan merupakan lembaga pendidikan dibawah LP Ma’arif yang saat ini semakin mengalami kemajuan, baik infrastruktur, kualitas pendidikan akedemik maupun non akademik.

Kepala Sekolah MI Ma’arfi NU Desa Banglarangan Bapak Basri saat ditemui dikantornya, menyampaikan bahwa tahun ini MI Ma’arif NU Banglarangan menerima peserta didik baru sejumlah 52 ditambah enam siswa pindahan. Beliau juga menjelaskan setiap siswa akan mendapatkan fasilitas seragam sekolah gratis dan antar jemput sekolah bagi sekolah yang tempat tinggalnya jauh.

Pak Basri juga menyampaikan dalam rangka memenuhi sarana kelas, melalui yayasan LP Ma’arif NU Desa Banglarangan akan melanjutkan pembangunan kelas dilantai dua. Semoga program ini terus berlanjut dengan bentuk bantuan yang lain. Tentu kami akan dengan senang hati bila ada donatur yang hendak turut berdonasi melalui No Rekening BRI : 5977-01-012346-53-3 a/n Giyarto dan Rekening Mandiri : 139-00-1184902-7 a/n Marsono atau dapat menghubungi call center Lazisnu di No : 0878 2580 5608 (Giyarto).

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah berinfak dan shodaqoh melalui kami. Semoga Allah SWT selalu menganugerahkan kebaikan dan mengabulkan doa-doa hamba-Nya Aamiin. (Al-fand)

SHARE THIS

Admin :

Website resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kec. Ampelgading Kab. Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

1 komentar: