13 Agustus 2018

NU CARE - LAZISNU Banglarangan Berbagi

SHARE

Lazisnu Banglarangan – Banglarangan. Ahad 12/08/18 melalui perwakilan pengurus lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama Desa Banglarangan sahabat M. Jafar beserta sahabat Fandi Firmansyah. Melakukan kunjungan kepada Ibu Darkonah warga RT 01 RW 01 Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading.

Kegiatan ini merupakan bagian dari salah satu program NU-Care yang sudah berjalan sejak berdirinya lembaga tersebut di lingkungan NU Desa Banglarangan. Kegiatan tersebut menjadi bagian komitmen visi garis perjuangan LAZISNU sebagai lembaga yang menjadi mitra warga NU untuk menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Baca Juga : NU Smart "Bantuan Pendidikan MI Ma'arif NU"

Pada kesempatan ini Ibu Darkonah adalah salah satu penerima donasi tersebut. Ibu Darkonah merupakan salah satu warga yang perlu kita bantu. Beliau merupakan perempuan yang sudah sepuh (jompo) tidak berpenghasilan umurnya kurang lebih 70-an tahun. Saat ini Ibu darkonah masih sakit karena baru saja mengikuti serangkaian perawatan operasi organ dalam. Beliau dirawat selama 9 hari di RS. Medika Pemalang.

Keluarga yang merawat merupakan keluarga pra-sejahtera. Harapan kami donasi ini dapat sedikit membantu beliau sekedar untuk meringankan beban beliau dan keluarga. Semoga Ibu Darkonah segera sehat kembali. (Daftar Rekening)

Baca Juga : Laporan Keuangan Peridoe Ke-V April - Juni 2018

Kami sampaikan terimakasih bagi seluruh donator yang sudah membantu dan dalam kesempatan ini kami kembali mengajak kepada seluruh warga NU yang sekiranya ingin berdonasi dapat melalui Rekening Bank BRI di No : 5977-01-012346-53-3 a/n Giyarto dan Bank Mandiri di No : 130-00-1184902-7 a/n Marsono, dengan call center 0878-2580-5608 (Giyarto, S.Pd) dan 0853-1168-1923 (Fandi Firmansyah). (Gie)
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

1 komentar: