Sabtu, 08 Desember 2018

Kotak Infaq Shadaqah dari Lazisnu Banglarangan


Lazisnu Banglarangan. Jum’at, 06 Desember 2018, Segenap pengurus NU Care – Lazisnu Banglarangan melakukan penitipan beberapa kotak infaq shodaqoh kepada toko-toko diwilayah desa Banglarangan. Penyerahan kotak infaq shodaqoh langsung dikomandoi ketua lazisnu banglarangan sahabat Giyarto. Tujuan penitipan kotak infaq shodaqoh adalah mendorong tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk mengeluarkan infaq dan shodaqoh dengan rutin dan tetap. Mengumpulkan, mengumpulkan dan mendayagunakan dana infaq. Serta menyelenggarakan program pemberdayaan masyarakat guna mengatasi problem kemiskinan, pengangguran dan pembangunan gedung pendidikan.


Seperti tertuang dalam program lazisnu pusat, NU Care program tanggap dharurat untuk bencana, layanan mustahiq untuk bantuan kemanusiaan, bantuan hidup, bantuan kesehatan, ibnu sabil dan bantuan aksi kemanusiaan lainnya. NU Preneur program pemberdayaan ekonomi mikro melalu pemberian modal usaha bergulir agar tercipta kemandirian usaha. NU Skill program pembekalan keterampilan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa putus sekolah usia produktif sehingga mereka memiliki bekal untuk bekerja. NU  Smart program layanan mustahiq untuk biaya pendidikan dan beasiswa kepada siswa, santri dan mahasiswa yang kurang mampu. 

Kotak infaq shodaqoh yang sudah dititipkan rencanya akan ditarik dua minggu sekali oleh petugas. Penyerahan kotak infaq juga dibarengi dengan pembagian toples “Koin NU” untuk warga nadhiyin desa banglarangan. Awasi bersama-sama agar penyaluran tepat guna dan tepat sasaran dengan memberikan informasi kepada Layanan Aduan di No : 1. M. Khalimin, S.Pd : 0877 6473 0270. 2. H. Abdul Hakim : 0858 6528 2745, dan juga Ketua Lazisnu Banglarangan sahabat Giyarto di No : 0878 2580 5608. (Alfand)

SHARE THIS

Admin :

Website resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kec. Ampelgading Kab. Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

1 komentar: