26 Januari 2019

Pembentukan Lazisnu MWC NU Ampelgading

SHARE

Lazisnu Banglarangan – Banglarangan. Jumat 25/01/19 bertempat di madrasah ibtidaiyah maarif NU desa Banglarangan. Pengurus majlis wakil cabang nahdlatul ulama kecamatan ampelgading menyelenggarakan rapat khusus dengan agenda pendirian lembaga amil zakat, infaq, dan shodaqoh nahdlatul ulama kecamatan Ampelgading. Lazisnu kecamatan dibentuk didasari desakan dari ranting-ranting, karna beberapa ranting sudah ada lazisnu yang sudah berjalan. Pengelolaan lazisnu perlu dimatangkan dengan penyelenggaraan training atau pemahaman pengelolaan lazisnu khusus bagi pengurusnya.

Lazisnu kecamatan diharapkan mampu menjadi rull mode bagi ranting-ranting yang belum terbentuk lazisnu. bagaimana caranya, antara lain dengan menata manajemen, mendesain network dengan memanfaatkan teknologi informasi agar dapat dilihat oleh semua warganya. Demikian harapan-harapan yang disampaikan dalam rapat yang dipimpin langsung ketua tanfidziyah mwc nu kecamatan Ampelgading Bapak Untoro, S. Sos. Berikut  susunan pengurus lazisnu kecamatan ampelgading masa khidmat 2019-2024.


Susunan Pengurus NU Care – Lazisnu Kecamatan Ampelgading
Masa Khidmat 2019-2024

Penanggung Jawab :
Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Ampelgading
Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Ampelgading

Dewan Syari’ah :
1.    Ky. Masrur
2.    Ky. Zaenuri
3.    Ky. Sachawi

Dewan Pengawas :
1.    Bpk. Nasikhin, S.Pdi
2.    Miftah Muslih, SE
3.    H. Mundhofar

Ketua
Basri, S.Pd

Wakil Ketua
Giyarto, S.Pd

Sekretaris
Syukron Jamil, ST

Bendahara
Fandi Firmansyah, A.Md

Div. Program dan Pendistribusian
1.    Mega Kurniawan, S.Pd
2.    M. Khafif Tabarok

Div. Pengembangan dan Pengumpulan
1.    Nur Hadi, S.Pdi
2.    Muslikhah
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

3 komentar: