28 April 2024

Halal bi Halal dan Pelantikan Bersama NU Desa Banglarangan

SHARE


LAZISNUBANGLARANGAN.OR.ID – Sabtu (27/04/24) Pengurus Ranting Nadhlatul Ulama (PRNU) Banglarangan Kecamatan Ampelgading, Kab. Pemalang masa khidmat 2024-2029 dilantik oleh PCNU melalui MWC NU Ampelgading. Sebelumnya, pengurus yang dilantik telah melalui proses Musyawarah Ranting (Musran) untuk tingkat kepengurusan Ranting NU.

Pelantikan yang dibungkus dalam acara Halal bi Halal bersama badan otonom sekaligus pelantikan pimpinan ranting gp ansor, ipnu-ippnu desa Banglarangan. Dalam surat keputusan pengurus cabang Nahdlatul Ulama kabupaten Pemalang nomor : 324/PC/A.II/H-23/4/24. Ucapan terimakasih  atas pengabdian dan pemberhentian dengan hormat pengurus ranting NU masa khidmat 2018-2028. 

Lihat Juga :  Check List Kelengkapan Persyaratan Pengajuan Surat Keputusan Ranting NU

MWC NU dalam sambutannya menitipkan pesan bahwa pengurus harus bisa dalam bekerja sama, berbagi tugas, legowo dan saling memahami, agar kepengurusan dapat bermanfaat bagi umat, pungkas Bpk. Untoro. Bekerja sama tidak hanya dalam satu organisasi, tetapi antar badan otonom sehingga tercipta harmonisasi keberlangsungan. 

Pelantikan  ini juga mengamanatkan kepada pengurus ranting nahdlatul ulama desa Banglarangan, untuk melaksanakan tugas-tugas kepengurusan nahdlatul ulama dengan keharusan untuk senantiasa berpedoman kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga nahdlatul ulama. Keputusan yang ditetapkan Rais Ky. Musthofa KS, Katib Habib Muhdhor Assegaf dan tanfidziyah NU kabupaten pemalang KH. Muhlasin selaku ketua dan sekretaris Abu Joharudin Bahry, M. Hum, berlaku mulai tanggal 27 April 2024 M sampai dengan 29 April 2029.

Berikut Susunan Pengurus Ranting NU Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang Masa Khidmat 2024 – 2029.

Syuriah
Rois  : Drs. Ky. Masrur
Wakil Rais : KH. Abdul Hakim
Katib : Dupri
Wakil Katib : Karsadi
A’wan : Caryono
Mursidin

Tanfidziyah
Ketua : Agus Turmudli
Wakil Ketua : Rochim BC

Sekretaris : Khusdi Sultoni, S.Pd
Wakil Sekretaris  : Fandi Firmansyah

Bendahara : Asdu Makmur
Wakil Bendahara : Kartono

Lembaga-lembaga
Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU)
Iqbal Rizaq, S.Pd
Asep Maulida, S.Pd.I

Lembaga Pendidikan Ma’arif NU (LP Ma’arif NU)
M. Khalimin
H. Wahyono, S.Pd

Lembaga Kemaslahatan Keluarga NU (LKKNU)
Riyanto
Mahratun

Lembaga Perekonomian NU (LPNU)
Riyan Rusmono
Marsono, S.Pt

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh NU (LAZISNU)
Giyarto, S.Pd
M. Jaffar


Lembaga Takmir Masjid NU (LTMNU)
Ust. Ali Romadhon
Agus Sulthon

SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: