Senin, 24 Juli 2017

Silaturahmi Calon Jama'ah Haji

Lazisnu Banglarangan – Ampelgading. Jama’ah Tahlil Tombo Ati (Toat) Senin malam selasa ba’da Isya tanggal 24/07/17 melakukan kunjungan kepada Bapak Agus Sulthon S.Ag yang akan melaksanakan rukun Islam yang ke-5 yakni menunaikan Ibadah Haji beserta Istri Ibu Khamimah.

Rombongan Jama’ah yang di pandu sahabat Rokhim menyampaikan pesan semoga dalam perjalanan Ibadah Haji dilancarkan, dimudahkan.

Sementara Bapak. Agus Sulthon menyampaikan terimakasih atas kunjungan sahabat Ansor Tombo Ati, dan dimaafkan segala kesalahan lahir bathin. Segala hal yang sudah dilakukaan sahabat semoga Allah SWT yang membalasnya. 

Doa Haji dipimpin H. Hakim dan menyampaikan jika ingin didoakan, tidak perlu menyamakan waktunya, karna waktu sholat dhuha beriringan dengan waktu sholat tahajud di Masjidil Haram.(Fandi Firmansyah).

SHARE THIS

Admin :

Website resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kec. Ampelgading Kab. Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: