08 April 2018

Laporan Keuangan Periode ke-4 Januari - Maret 2018

SHARE
Segala puji kita panjatkan kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan keharibaan Nabi Muhammad SAW, keluarga serta sahabatnya. Berdasarkan surat yang dikeluarkan Upz Lazisnu Banglarangan no : 015.UPZ-I-L.B.02-013.C-1.04.18, menyampaikan laporan keuangan.

Demi terciptanya profesionalitas dan transparansi penerimaan dana dan penyaluran yang tepat guna dan sesuai sasaran. Maka dengan ini kami Pengurus Unit Pengumpul Zakat Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (UPZ LAZISNU) Desa Banglarangan, bermaksud menyampaikan Laporan Keuangan Periode Ke-4 Januari – Maret 2018 dengan data terlampir.

Kepada muzakki yang budiman baik yang berada di desa Banglarnagan terlebih lagi saudara kita yang menitipkan hartanya dari luar kota, dapat melihat laporang keuangan periode ke-4 Bulan Januari – Maret 2018 disini.
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: