Senin, 01 Juli 2019

NU Smart “ Donasi Seragam Untuk Sekolah”

SHARE

NU Care – Lazisnu Banglarangan dalam kesempatan halal bi halal pengurus ranting nahdlatul ulama desa Banglarangan serta banom nu, memberikan donasi kepada MI Ma’arif NU desa Banglarangan. Gerakan sosial yang sudah menjadi agenda tahunan. Melalui ketua NU Care – Lazisnu Banglarangan sahabat Giyarto donasi langsung diterima oleh kepala sekolah pak Basri. 


MI Ma’arif NU merupakan lembaga pendidikan di LP Ma’arif PRNU Desa Banglarangan yang saat ini sudah mempunyai aula di lantai dua. Gedung lantai dua ini diharapkan mampu menampung murid yang dibagi dalam dua kelas. Dalam kurun waktu tiga tahun NU Care – Lazisnu Banglarangan sudah menyalurkan dana nu smart (pendidikan) sebesar Rp. 22.820.000 (Dua puluh dua juta delapan ratus dua puluh rupiah)

Fasilitas yang diberikan kali ini adalah untuk seragam pramuka yang diberikan secara gratis bagi siswa 40 pendaftar pertama di MI Ma’arif NU Banglarangan. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah menyisihkan hartanya melalui kami, lihat Rekening. Semoga Allah SWT menganugerahkan kebaikan dan mengabulkan doa-doanya. Aamiin. Bagi para donatur yang ingin melihat laporan-laporang keuangan bisa di lihat di sini. (Al-Fand)
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

3 komentar: