15 Juli 2020

Laporan Keuangan Periode Ke 13 Bulan April – Juni 2020

SHARE
 
Berdasarkan surat nomor : 043/NUCARE-LAZISNU/B.1/VII/2020 tanggal 01 juli 2020 NU Care – Lazisnu Banglarangan menerbitkan laporan. Laporan triwulan kedua di tahun 2020 kembali NU Care – Lazisnu Banglarangan menyampaikan laporan keuangan periode ke 13 bulan april – juni 2020. Sedikit gambaran tentang laporan keuangan selain rutinitas penerimaan infaq dan shodaqoh, untuk pengeluaran disalurkan kepada program-program tanggap bencana pandemi Covid 19.


Sasaran program adalah saudara-saudara kita yang kurang beruntung dalam hal kemampuan memenuhi kebutuhan pokoknya, jompo, janda, orang tua sakit-sakitan dan tidak produktif atau tidak berpenghasilan tetap. Dari pengurus juga sudah memberikan laporan kegiatan tersebut yang bertajuk “Ramadhan Berbagi” yang kami bagi dalam empat kategori :

1. Program Tanggap Bencana Covid 19 di Tempat Ibadah
2. Program Tanggap Bencana Covid 19 Berbagi Sembako Untuk Keluarga Harapan
3. Program Kesehatan
4. Program Ramadhan Berbagi Berkah Untuk Guru Ngaji 'HEbat" dan laporannya dapat dilihat Disini.

Kepada muzakki yang budiman yang berada di desa Banglarangan, terlebih bagi saudara yang berada diluar kabupaten yang memberikan hartanya untuk dititipkan kepada kami. Laporan penerimaan selama tiga bulan terakhir dapat dilihat Disini.

SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: