11 Oktober 2023

Asnaf Fakir Lansia Fokus Perhatian Pentasyarufan

SHARE

Banglarangan – Asnaf fakir menjadi fokus perhatian Lazisnu Banglarangan dalam pentasyarufan dana infak shodaqoh koin NU. Senin (10/10/23) pentasyarufan menjadi rutinitas tiga bulanan lazisnu banglarangan.

Tujuan pentasyarufan ini untuk mengurangi beban fakir khusus lansia yang tidak mempunyai penghasilan tetap, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. 

Baca Juga : Tes Tertulis Untuk PPS Pilkada Beserta Jawabannya

Pentasyarufan fakir khusus lansia diberikan kepada 10 (sepuluh) orang penerima manfaat, dengan bantuan berupa uang tunai. Pentasyarufan disalurkan dari pintu ke pintu oleh amil Lazisnu banglarangan sebagai sarana dakwah dan syiar Nahdlatul Ulama. 

Galeri Pentasyarufan

Pentasyarufan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban hidup sehari-hari. Sehari sebelum pentasyarufan dilakukan, pengurus lazisnu melaksanakan rapat pengurus guna menyiapkan teknis pembagian dan evaluasi. 


Kegiatan ini sudah menjadi rutin yang dilaksanakan, semoga penyaluran fakir khusus lansia ini dapat membantu dan bertambah jumlah penerima.

Media Center Lazisnu Banglarangan.

SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: