05 November 2023

Giat Rutin Koin NU Banglarangan

SHARE

Banglarangan – Unit Pengelola Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (UPZIZNU) Desa Banglarangantadi malam tanggal 4/10/23 bertempat di sekretariat bersama NU Banglarangan rutin melaksanakan rapat bulanan dan penghitungan koin NU.

Kegiatan tersebut di Komandoi langsung oleh Ketua UPZIZNU Desa Banglarangan sahabat Giyarto, S.Pd, beserta pengurus-pengurus yang lain. Dalam kesempatan tersebut sahabat Giyarto menyampaikan ‘Allhamdulillah rapat rutin bulanan istikomah berjalan. Pembahasan situasi terkini masyarakat (fakir miskin) dilingkungan, evaluasi bulanan dan rencana kerja bulanan.

 

Baca Juga :  Pelacakan Hari Jadi Kabupaten Pemalang

Dilaporkan dalam kesempatan tersebut penghitungan koin NU mencapai  tiga juta dua ratus enam puluh dua ribu rupiah sudah dipotong ppn untuk petugas (3.262.000), dalam satu bulan. Pada bulan oktober 2023 kemarin fakir miskin khusus lansia (Silahkan Baca) menerima pentasyarufan hasil dari koin NU tersebut. Koin NU yang terkumpul setiap bulannya digunakan untuk berbagai sektor kebutuhan masyarakat seperti di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan, sosial, dan agama (meninggal dunia).

Bagi masyarakat luas atau desa Banglarangan khusunya yang ingin berdonasi ataupu berzakat ke LAZISNU Banglarangan juga bisa menyalurkan melalui rekening berikut : Rekening 0069-0100-8347-537 an Nur Syamsiyah (Bendahara Lazisnu Banglarangan), semoga koin NU dari toples maupun kotak yang dititipkan ke warga semakin bermanfaat untuk umat aamiin-aamiin ya Robbal Alamin. (Media Center Lazisnu Banglarangan)
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

1 komentar: