16 Juli 2017

Laporan Keuangan Periode I April – Juni 2017

SHARE

Puji syukur kami haturkan kepada Allah SWT atas segala karunianya, sehingga hari ini Kami Unit Pengumpul Zakat Lembaga Amil Zakat, Infak dan Sedekah Nahdatul Ulama Desa Banglarangan dapat menyampaikan Laporan Keuangan TriwulanPeriode I April – Juni 2017. 

Sholawat serta salam kami haturkan kepada Junjungan kita Nabi Muhadmmad SAW, semoga kita tergolong sebagai umat yang mendapat syafaatnya di dunia dan di akhirat kelak. Aamiin

Sesuai surat yang dikeluarkan UPZ Lazisnu Desa Banglarangan Nomor : 011/UPZ-I-L.B.02-009.A-1.07.17 dengan perihal Laporan Keuangan Periode I April – Juni 2017. Menyampaikan demi terciptanya profesionalitas dan transparansi penyaluran penggunaan dana yang tepat guna dan sesuai sasaran. 

Agar tercipta kepercayaan dari para Muzakki dan dari Warga Nahdiyin kami lampirkan Laporan Keuangan Periode I April – Juni 2017 di sini. Demikian laporang keuangan ini kami sampaikan, semoga bermanfaat. (Fandi Firmansyah)
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: