06 Januari 2019

Laporan Keuangan Periode Ke-7 Bulan Oktober – Desember 2018

SHARE
Laporan keuangan lembaga pengelolaan dana umat merupakan salah satu sumber informasi yang penting. Laporan keuangan secara sederhana adalah informasi mengenai keuangan sebuah lembaga pengelolaan dana umat khususnya NU Care – Lazisnu Banglarangan yang memasuki periode ke-7 (tujuh) dalam kurun waktu 2017 sampai dengan 2018. Maka bersama ini kami sampaikan segala puji kita panjatkan kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya.

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan keharibaan Nabi Muhammad SAW, keluarga serta sahabatnya. Berdasarkan surat yang dikeluarkan Nu Care - Lazisnu Banglarangan No :  28/NUCARE-LAZISNU/B.1/I/2019. Perihal laporan keuangan periode ke-7 bulan oktober-desember 2018. Demi terciptanya profesionalitas dan transparansi penerimaan dana dan penyaluran yang tepat guna dan sesuai sasaran.

Baca Juga : "NU Smart" Donasi Pengembangan Pendidikan

Kepada muzakki yang budiman, baik yang berada di Desa Banglarangan terlebih lagi saudara kita yang menitipkan hartanya dari luar kota, dapat melihat laporan keuangan periode ke-7 bulan oktober – desember tahun 2018 dengan lampiran 3 (tiga) lembar dengan melihat atau Donwload (Di sini)
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

1 komentar: