Jumat, 21 Desember 2018

"NU Smart" Donasi Pengembangan Gedung Pendidikan

SHARE

Lazisnu Banglarangan. Dalam kesempatan acara Tahlil Senin, 17/12/18 yang diselenggarakan oleh majlis dzikir dan sholawat rijalul ansor ranting Banglarangan. Pengurus NU Care – Lazisnu Banglarangan sahabat Marsono dan Fandi Firmansyah menyerahkan donasi untuk gedung pendidikan MI Ma’arif NU Banglarangan. Sahabat Marsono selaku bendahara NU Care – Lazisnu Banglarangan menyerahkan sejumlah Rp 5.000.000,- dan diterima perwakilan panitia pembangunan gedung H. Agus Sulthon.


NU Smart merupakan salah satu program yang di gagas oleh Lazisnu dalam rangka turut serta merealisasikan program wajib belajar, serta dalam rangka turut meningkatkan mutu gedung pendidikan di lingkungan NU. MI Ma’arif NU Banglarangan merupakan lembaga pendidikan dibawah LP Ma’arif yang saat ini semakin mengalami kemajuan, dibidang akademik dan kualitas pendidikan maupun non akademik. Hal ini dibuktikan dengan prestasi anak didiknya yang meraih juara III dalam kompetisi antar madrasah dilingkungan Kemenag dari MI, MTS sampai dengan MA.

Kami sampaikan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah berinfaq melalui kami. Semoga Allah SWT selalu menganugerahkan kebaikan dan mengabulkan doa-doa hamba-Nya. Aamiin. Tentu kami akan dengan senang hati bila ada donatur yang hendak turut berdonasi dalam pengembangan pendidikan maupun program-program yang lain. Donasi dapat melalui transfer di Rekening BRI : 5977-01-012346-53-3 a/n Giyarto dan Rekening Mandiri : 139-00-1184902-7 a/n Marsono atau dapat menghubungi call center Lazisnu di No : 0878 2580 5608 (Giyarto). (Alfand)
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

1 komentar: