Kamis, 09 Mei 2019

Pidato Wisuda Pada Akhirussanah

SHARE

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdlillahirabbil alamin. Wabihinasta inu umuriddun’yawaddin. Washalatu washalam ala asrafil anbiyaiwamursalin. Wa’ala alihi washahbihi ajmain. Amma ba’du.
Yang terhormat Ustadz-ustadzah TPQ Baitul Muttaqin,,
Yang terhormat Bapak/Ibu Wali santri TPQ Baitul Muttaqin,,
Dan yang kami hormati para tamu undangan serta teman-temanku yang berbahagia,,

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya sehingga kita bisa berkumpul disini guna melaksanakan acara khotmil Qur’an dan wisuda TPQ Baitul Muttaqin tanpa kekurangan suatu apapun.

Shalawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW karena beliaulah yang telah membawa kita dari jalan yang dimurkai Allah, semoga kita selalu mengikuti ajarannya hingga akhir zaman.

Para hadirin wal hadirat yang berbahagia, dalam kesempatan yang baik ini, saya mewakili  teman-teman, mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada ustadz/ustadzah yang telah membimbing dan menuntun kami selama belajar di majelis yang mulia ini. Dan terima kasih pula kepada kedua orang tua kami yang telah memberi semangat dan do’a kepada kami dalam menuntut ilmu.

Malam ini adalah malam dimana kami akan berpisah dengan ustadz-ustadzah, adik-adik, dan teman-teman di TPQ Baitul Muttaqin, jasa-jasa dari ustadz/ustadzah tidak akan kami lupakan. Keakraban dalam membimbing serta nasehat yang telah ustadz/ustadzah berikan akan selalu kami terapkan dalam keseharian kami.

Saya dan teman-teman menyadari bahwa selama belajar di TPQ ini kami banyak melakukan hal-hal yang kurang berkenan, baik sengaja maupun tidak disengaja kepada ustadz/ustadzah sekalian. Dan kami sadar bahwa kesuksesan tidak akan kami raih baik di dunia maupun di akherat, ketika masih banyak noda-noda yang menghalangi disebabkan kesalahan-kesalahan kami kepada kalian. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Untuk adik-adik yang masih belajar di TPQ, kami ucapkan semangat belajar, patuhi nasehat ustadz/ustadzah insyallah kalian bisa sukses. Dan bisa segera menyusul kami dalam menyelesaikan pelajaran di TPQ Baitul Muttaqin ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan, apabila ada perkataan atau ucapan yang kurang berkenan, kami mohon maaf.

Wallahul Muafiq ila aqwamith thariq
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Baca Juga : Niat Zakat Fitrah


Sumber : Pidato Wisuda/wisudawati TPQ Baitul Muttaqin Tahun 2017
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

0 Comments: