31 Maret 2020

Pengantar Rapat Anggota GP Ansor Banglarangan

SHARE

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Bismilaahirrahmanirrahim

Puji syukur kami haturkan kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayah-Nya, sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada baginda Rasulullah SAW, keluarga, para sahabat dan kepada kita semua, aamiin.

Rapat Anggota Gerakan Pemuda Ansor Ranting Banglarangan Tahun 2020 merupakan forum tertinggi di tingkat Ranting dalam rangka menilai pertanggungjawaban kepengurusan, masa khidmat 2018-2020 dan memilih kepengurusan masa khidmat 2020-2022. Kegiatan Rapat Anggota ini dilaksanakan pada tanggal 23 maret 2020 di MI Ma’arif NU Desa Banglarangan.

Baca Juga : Riwayat Hidup K.H. Hasyim Asyhari

Dalam rangka untuk memperlancar kegiatan Rapat Anggota, Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Banglarangan membuat Buku Panduan Rapat Anggota sebagai sarana agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu serta mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.

Akhirnya, kami sampaikan selamat melaksanakan rapat anggota dan mari kita sambut kepemimpinan PR. GP Ansor Desa Banglarangn kedepan yang lebih baik, lebih aktif dan lebih solutif dalam menghadapi tantangan yang lebih komprehensif. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan pertolongan kepada kita semua, aamiin...

Wallahulmuafieq Ilaa Aqwamith Thorieq
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Banglarangan, 23 Maret  2020


PIMPINAN RANTING
GERAKAN PEMUDA ANSOR DESA BANGLARANGAN
KEC. AMPELGADING MH 2018-2020

Ketua                    Sekretaris
ttd                         ttd


WIDIARTO         ALI SODIKIN
SHARE

Admin :

Website Resmi Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama yang dikelola oleh Pengurus NU Care - Lazisnu Desa Banglarangan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Email : lazisnubanglarangan@gmail.com

1 komentar:

  1. What is Betfair? How does it pay out? | Worktomakemoney
    Learn about Betfair's banking system. The UK's leading sports betting งานออนไลน์ exchange, Betfair has many ways to offer both online and retail.

    BalasHapus